Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Descriptive Text: A Students' Assigment

mendeskripsikan burung kakak tua
Salam jumpa lagi guys and gals, especially para English learners of 7th grade of SMPN 02 Lariang and English Learners MTs. Al-Hikmah Baras.
Apa kabar kalian semua? Pada baik and sehat-sehat semua? Oiya, jangan lupa sering-sering cuci tangan, jaga social distancing guys yah, semoga krisis Corona segera berakhir :-) :-)

Guys and gals, masih ingatkan materi lalu? Tentang pengertian, bagian-bagian, dan bagaimana stuktur/susunan sebuah teks deskriptif? Bila sudah lupa boleh klik lagi disini.

Therefore, guys and gals, tugas yang kedua kalian adalah membuat teks deskriptif berdasarkan apa yang sudah dijelaskan pada potingan sebelumnya. Don't forget yah, harus terdiri dari 2 bagian, ada identification-nya dan ada description-nya! Oiya kalian boleh menuliskannya dalam bahasa Indonesia lalu baru dibahasa Inggriskan. Dan batas akhir pengumpulannya adalah hari Selasa, tanggal 31 Maret 2020

Oiya guys and gals, kerjanya disini yah, silahkan tulis jawaban anda di format yang tersedia dibawah ini.
Dan ingat, untuk menuliskan jawaban nanti kita akan dimintai untuk mengisikan NIS. NIS adalah Nomor Induk Siswa. Silahkan cek NIS anda di bawah ini, untuk melihat semuanya geser atas-bawah sampai anda menemukan nama anda sendiri. Jangan sampai salah kasih masuk NIS, bisa tertukar nanti nilai anda!


Adapun mengenai jawaban, silahkan isi disini:


Selamat mengerjakan!

Rilis Nilai, silahkan cek nilai hasil tugas Anda disini:

Posting Komentar untuk "Descriptive Text: A Students' Assigment"