Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tugas ke-3 Kelas 7 (3rd Assignment fo 7th Years)

Tugas Ketiga siswa kelas 7 SMP MTs
Assalamu'alaikum, dan selamat jumpa kembali dear English learners, How's life everybody? Here I just wish with my best wishes that our country problems will be overcome soon and we can again comeback to the school to learn everything normally as the time before.

Oiya guys 'n gals, pada edisi awal bulan ini, setelah berjeda kurang lebih satu minggu, kini kami rilis tugas ke-3 untuk belajar mandiri #diRumahAja oleh para peserta didik kelas 7 baik SMPN maupun MTs yang mata pelajaran Bahasa Inggrisnya saya ampu. Untuk kalian yang mempunyai Buku silahkan dibuka hal 37 - 38, Task 10, Task 11 dan Task 13. Bagi yang tidak punya Buku silahkan baca text dibawah ini!

Nanti setelah kalian membaca dan try to comprehend the content of the text, I would like to measure your understanding for the text, jadi akan ada soal untuk masing-masing Task, silahkan dikerja latihannya dan jawabannya di input di format yang tersedia berikut ini!

Tentu, sebagaimana biasanya, yang pertama harus dilakukan sebelum mengisikan jawaban pada format yang telah disediakan, maka yang terlebih dahulu harus diisi adalah biodata siswa, silahkan diisi biodata siswa diisi dengan seksama, jangan sampai salah, tertukar atau terbalik mengenai NIS, Token dan namanya. Dan waktu pengerjaannya adalah mulai tanggal 1 sampai dengan tanggal 16 April 2020.

NIS dan Token:

Lembar kerja soal dan jawaban:


Selamat mengerjakan, good luck!

Posting Komentar untuk "Tugas ke-3 Kelas 7 (3rd Assignment fo 7th Years)"