Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ujian Sekolah (US) Online MTs Al-Hikmah Tahun Ajaran 2019 - 2020

MTs Al-Hikmah Ujian Sekolah Online Tahun Ajaran 2019-2020
Hi guys, How are today? Are you all just fine and keep health? Yeah, I just hope that our problem, our nation and our people problem, in case of Covid-19 will rapidly drive away.

Oiya guys 'n gals, especially for the 9th years of MTs Al-Hikmah Karave, Baras 3, by the end of this month, kapan kita mau sekolah lagi belum ada ketentuan yang pasti mengenai hal itu. Sangat besar kemungkinan bahwa masa 'self isolation' ini akan diperpanjang dan diperpanjang lagi sampai situasinya kondusif.

Untuk itu pengambilan nilai akhir untuk kelas 9, tidak bisa tidak, harus dilaksanakan secara online dari rumah masing-masing. Maka untuk itu, dengan ini kami rilis soal online ujian terkait, sekaligus user name, password/token dan, Nomor Unik Peserta Ujian Sekolah Online (NUPUSO). Ingat! Isi dengan teliti dan hati-hati mengenai biodata Anda ini guys n gals atau nilai Anda akan error atau tertukar dengan peserta lain. Mengenai langkah-langkah pengerjaannya adalah sebagai berikut:
  1. Lihat NUPUSO dan Token Anda, bila Anda tidak menemukan nama, NUPUSO dan Token punya Anda,  maka scroll/geserlah naik atau turun sampai Anda menemukannya
  2. Bagian pertama dari format ini adalah biodata. Isilah Biodata, NUPUSO dan Token Anda dengan tepat! Jangan sampai salah atau terbalik penempatannya.
  3. Jika sudah terisi semuanya kliklah "Berikutnya", maka bagian kedua, yang merupakan soal-soal ujian akan ditampilkan.
  4. Silahkan kerjakan dengan teliti dan hati-hati. Skor tiap nomor soal adalah 2 point, total keseluruhan adalah 50 soal pilihan ganda, sehingga apabila jawaban Anda benar semua maka akan mendapatkan skor 100, dan sebaliknya, jika tidak ada jawaban yang benar maka akan mendapatkan skor/  atau nilai 0 (nol).
  5. Waktu keseluruhan pengerjaan soal adalah 120 menit. Gunakanlah waktu sebaik-baiknya!
  6. Bila sudah selesai mengerjakan soal, klik "Kirim" supaya jawaban Anda terkirim ke server. Lalu beberapa saat kemudian Anda sudah bisa melihat skor/nilai Anda pada format tampilan dibawah, pada kolom nilai.
  7. Apabila Anda sudah mengerjakan Soal Ujian ini lalu Anda tidak puas dengan skor/nilai yang Anda peroleh, Anda boleh remedial atau mengulanginya secara mandiri. Dan nilai yang akan diambil adalah diantara nilai yang tertinggi saja.
  8. Apabila ada yang kurang jelas, silahkan bertanya kepada Guru Mapel, Wali kelas, atau Panitia Ujian.
Demikan, selamat mengerjakan, good luck!



Dan berikut adalah lebar kerja/soalnya, selamat mengerjakan!


Waktu Pengerjaan: 120:00 menit!

Dan berikut ini rilis nilai hasil Ujian Akhir Sekolah Online!

Posting Komentar untuk "Ujian Sekolah (US) Online MTs Al-Hikmah Tahun Ajaran 2019 - 2020"