Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Descriptive Text: Uji Kompetensi Unit 7 Kelas 7

Uji Kompetensi MTs Al-Hikmah & SMPN 02 Lariang Unit 7 Kelas 7
Hey semuanya, salam jumpa kembali para  dear English listeners, especially for 7th years students of SMPN 02 Lariang and MTs. Al-Hikmah. Btw how are you everyone? I do hope that you and your family always nice and health. Oiya jangan lupa yah untuk slalu #stayathome alias #dirumahaja, #physical distancing, #pakaimasker dan #cucitanganpakaisabun. Ini semua kita lakukan demi untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

Oiya guys n gals, tak terasa belajar di rumah berjalan sudah menapaki pekan ke empat. Berarti sudah sebulan waktu berjalan kita tidak bertatap muka secara langsung di kelas. Setelah beberapa penugasan sebelumnya, untuk untuk membaca, literasi via media massa elektronik maupun cetak mengenai materi kita, descriptive text, Kini tibalah waktunya untuk uji kompetensi. Untuk itu, saya akan memberikan soal online. Kerjakan soal-soal tersebut dengan seksama, karena hasilnya akan saya ambil sebagai nilai ulangan harian unit 7.

Untuk tata caranya kerja, sama seperti biasanya yah guys n gals, Isilah biodata, NIS, Token, dan kelas Anda, lalu klik "berikutnya". Maka kita akan masuk di bagian berikutnya yang berupa soal-soal. Disana ada 3 macam soal, ada PG, isian, dan essay. Jika sudah selesai semua kita jawab, akhiri dengan klik "kirim". Jika jawaban kita masuk di komputer maka akan ada konfirmasi 'Selamat/Congratulations, jawaban anda telah terkirim'. Sampai sini maka Uji coba anda sudah selesai. Untuk selanjutnya sisa cek hasil/nilai pada 3 atau 4 hari setelahnya.

Oiya utk NIS nya kalian masih ingatkan? NIS kalian masih tetap alias sama dengan tugas-tugas sebelumnya. Sementara untuk Token, silahkan hubungi ketua kelas, admin kelas atau admin group kalian. Selamat mengerjakan guys n gals. Good luck :-)

Tapi kalau kalian sudah lupa, boleh cek NIS dibawah ini:


Sedangkan, berikut ini adalah teks untuk soal Bagian B, sebagai preferensi menjawab soal bagian B, dan juga C.


Dan ini adalah format tempat kita mengisikan jawaban-jawaban Anda!


Dan nilai nanti akan saya rilis disini setelah kalian selesai mengerjakan uji kompetensi ini.

Posting Komentar untuk "Descriptive Text: Uji Kompetensi Unit 7 Kelas 7"