Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Uji Kompetensi Unit 11 Bahasa Inggris Kelas 8

Uji kompetensi / penilaian harian materi Recount text
Hi, salam jumpa lagi para dear English listeners, especially for 8th years of SMPN 02 Lariang and MTs. Al-Hikmah. Btw how are you everyone? I do hope that you and your family always nice and health.

Oiya guys n gals, pekan ini, tibalah kini waktunya untuk uji kompetensi. Kerjakan soal-soal berikut dengan seksama, karena hasilnya akan saya ambil sebagai nilai ulangan harian unit 11.

Untuk tata caranya kerja, sama seperti biasanya guys n gals, Isilah biodata, NIS, Token, dan kelas Anda, lalu klik "berikutnya". Maka kita akan masuk di bagian berikutnya yang berupa soal-soal. Disana ada 3 macam soal, ada PG, isian, dan essay. Jika sudah selesai semua kita jawab, akhiri dengan klik "kirim". Jika jawaban kita masuk di komputer maka akan ada konfirmasi 'Selamat/Congratulations, jawaban anda telah terkirim'. Sampai sini maka Uji coba anda sudah selesai. Untuk selanjutnya sisa cek hasil/nilai pada 3 atau 4 hari setelahnya.

Oiya utk NIS nya kalian masih ingatkan? NIS kalian masih tetap alias sama dengan tugas-tugas sebelumnya. Sementara utk Token, silahkan hubungi ketua kelas, admin kelas atau admin group kalian. Selamat mengerjakan guys n gals. Good luck :-)

Berikut ini adalah teks untuk soal Bagian B, sebagai referensi menjawab soal bagian B, Dan juga C.


Dan ini adalah format tempat kita mengisikan jawaban-jawaban Anda!


Dan nilai atau hasil Uji KOmpetensi/Ulangan Harian kita adalah sebagai berikut:

Bagi kalian yang merasa nilainya masih kurang, masih boleh mengulang lagi. Bagi yang belum kerja saya masih masih membuka kesempatan untuk kerja.

Posting Komentar untuk "Uji Kompetensi Unit 11 Bahasa Inggris Kelas 8"