Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obrolan Asyik dalam Online Webinar Bersama Para SRB (Sahabat Rumah Belajar) In Collaboration 2021

obrolan, ngobrol, pendaftaran, webinar, pembatik,srb, sahabat rumah belajar, pusdatin, kemdikbudristek, sulbar

Halo sahabat semuanya….πŸ˜€πŸ˜€

Apa kabar? Semoga senantiasa dalam keadaan baik-baik dan sehat selalu.πŸ˜·πŸ˜„πŸ˜„

Bahwa seiring dengan perkembangan zaman, maka orientasi kebutuhan masyarakat dulu, kini dan yang akan datang, tentu akan berbeda-beda. Dan perkembangan itu kini sudah sampai pada tahap revolusi industri 4.0. Sebagai impact dari revolusi ini adalah disrupsi. Disrupsi ini juga akan ber-effect pada bidang pendidikan. 


Fakta disekitar kita saat ini, adalah bahwa gadget sudah menjadi realitas sehari-hari. Anak-anak usia TK yang belum lancar baca tulis pun mereka udah melek gadget. Dengan ini berarti ada pergeseran sosial. Bahwa masa kanak-kanak kita para guru sudah jauh berbeda model dengan masa kanak-kanak anak sekarang. Nah, tentu ini membawa imbas juga pada bidang yang kita tekuni, yakni bidang pendidikan.  Oleh karenanya, maka literasi menjadi sangat penting bagi kita para guru. Dalam hal ini tentunya adalah literasi digital. Supaya kita tidak ketinggalan canggih dengan anak-anak kita. Dengan para peserta didik kita. 


Untuk mengakomodasi itu semua, maka pemerintah (Kemdikbudristek, dalam hal ini Pusdatin) sudah memberikan jalan keluar. Sudah membangun dan memberikan kesempatan kepada kita para guru untuk melakukan aktualisasi. Salah satu media dan sarana itu adalah memlalui kegiatan pembaTIK (Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi). Nah, apabila anda ingin tau, ingin membuka lebih jauh, menyelam lebih dalam, maka marilah kita ngOBROL bersama kami para SRB (Sahabat Rumah Belajar). Kami akan hadir secara santai sambil ngopi-ngopi malam.


Untuk mendaftar silahkan klik tautan berikut iniπŸ‘‡:

D A F T A R


Sampai Jumpa pada sesi ngOBROL Asyik bersama kami,

Catat hari dan tanggalnya: Jumat, 7 November 2021 pukul 19.00 - 22.00 WITA


Kami akan berikan Doorprize bagi peserta yang beruntung.πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜ƒ


Posting Komentar untuk "Obrolan Asyik dalam Online Webinar Bersama Para SRB (Sahabat Rumah Belajar) In Collaboration 2021"