Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gempar: Meriahnya PORSENI SMPN 02 Lariang 😃🙏

Upacara Pembukaan PORSENI SMPN 02 Lariang Tahun 2021
Upacara Pembukaan PORSENI SMPN 02 Lariang Tahun 2021
Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh, selamat pagi, Om swastiastu dan salam jumpa buat para sahabat semuanya😀

Sahabat English lover semuanya, jumpa lagi dengan saya di edisi 18 Desember 2021. 😁Yah, tak terasa kita sudah sampai di penghujung pekan. Tak terasa kegiatan PORSENI 2021 SMPN 02 Lariang sudah hampir purna. 

Kegiatan ini rutin tahunan ini dibuka oleh ibu Kepala Sekolah, Ibu Kasiati, S.Pd pada hari Senin, tanggal 13 Desember 2021. "Meskipun ini merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan akan tetapi kegiatan ini sempat vakum selama 2 tahun, dan baru pada tahun 2021 ini kami berhasil menyelenggarakannya. Kegiatan ini adalah ajang mengasah minat dan bakat, baik dibidang olah raga, seni maupun keagamaan. Kita harus berjuang dengan untuk tampil dengan sebaik-baiknya demi prestasi kelas yang kita bela, namun jangan lupa dengan nilai sportif. Jangan sampai marah atau sakit hati apabila misalnya kalah dengan adik kelasnya" pesan Ibu Kepsek. 

Bapak Babinkamtibmas, Bapak Ansar Tanro, juga turut hadir serta memberikan sambutannya. Menggarisbawahi apa yang disampaikan oleh Ibu Kepsek, beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini harus dilaksanakan dengan sportif, tidak boleh sok-sokan atau arogan, harus lapang hati apabila kalah, dan yang terpenting harus tetap menjaga keamanan, ketertiban serta menghindari percekcokan atau perkelahian. Apabila ada yang bikin onar pada even ini maka akan langsung berhadapan dengan beliau. Dan tak kalah pentingnya adalah selalu menjaga protokol kesehatan. 

Kegiatan PORSENI 2021 ini dikomandoi oleh Bapak Guru PJOK yaitu Bapak Marianus Fransiskus Mbuu, S.Pd. Beliau adalah fresh graduate dari salah satu perguruan tinggi yang ada di kota Malang, Jawa Timur. Dan tangkapan lensa beberapa sesi dari kegiatan ini adalah:









Dan sementara itu, rekapitulasi serta link untuk mendownload sertifikat bagi para pemenang dari serangkaian lomba pada even ini adalah sebagai berikut:Cara downloadnya adalah sebagai berikut:

  1. Temukan Nama/Kelas anda, bila sudah dapat tarik lurus ke sebelah kanan sampai pada daftar link yang berwarna dengan biru.
  2. Arahkan pointer ke link sampai muncul kotak/jendela 'notifikasi' atau pemberitahuan. Lalu pilih/kliklah linknya, maka akan muncul jendela baru dimana sertifikat anda ditampilkan. 
  3. Klik tombol ikon download yang ada di kanan atas, maka sertifikat anda akan langsung terdownload ke komputer/gadget anda.
Demikian laporan kegiatan pada even ini, ada kurang lebihnya mohon maaf😁🙏

Posting Komentar untuk "Gempar: Meriahnya PORSENI SMPN 02 Lariang 😃🙏"