Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Koneksi antar materi modul 2.3 Coaching untuk Supervisi Akademik

Koneksi antar materi modul 2.3 Coaching untuk Supervisi Akademik
Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh dan salam jumpa kembali para sahabat semua :-) Btw, apa kabar sahabat hebat semua?😀 Semoga kita semua senantiasa sehat dan lindungan dan rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Yang Maha Kuasa dan Maha Luas ilmu_Nya. Aamiin!
Oiya sahabat, pada kesempatan ini, hari Rabu tanggal 14 Desember 2022, saya ingin berbagi terkait dokumentasi tagihan saya, khususnya tagihan pada alur Koneksi Antar Materi Modul 2.3 Coaching untuk Supervisi Akademik
Sebagaimana panduan yang diberikan di LMS PPGP (Learning Management System) Program Pendidikan Guru Penggerak, bahwa dalam menyusun karya Koneksi Antar Materi ini kami diberikan beberapa pertanyaan pematik. Sehingga untuk membuat karya tagihan ini kami tinggal menjawab dan menguraikan dari pada pertanyaan-pertanyaan tersebut. 
Adapun pertanyaan pemantik yang saya maksudkan adalah sebagai berikut:
  1. Bagaimana peran Anda sebagai seorang coach di sekolah dan keterkaitannya dengan materi sebelumnya di paket modul 2 yaitu pembelajaran berdiferensiasi dan pembelajaran sosial dan emosi?
  2. Bagaimana keterkaitan keterampilan coaching dengan pengembangan kompetensi sebagai pemimpin pembelajaran?
Selanjutnya, karya dokumentasi tagihan kami ini, kami buat menjadi dokumen  presentasi infografis yang dioutputkan menjadi dokumen video. Lalu selanjutnya dokumen kami tersebut, supaya juga memberi dampak dan memberi manfaat kepada masyarakat/guru secara luas, kemudian kami upload juga di channel kami. Dan terakhir link youtube ini kami paste-kan di LMS kami. Dan berikut ini adalah tampilan dari video tersebut. 
Demikian video kami ini, semoga berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa di-LKS yah teman-teman, kawan-kawan, sahabat-sahabat. Dan bila ada yang kurang, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. 
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Posting Komentar untuk "Koneksi antar materi modul 2.3 Coaching untuk Supervisi Akademik"