Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

koneksi antar materi modul 3.2 pemimpin dalam pengelolaan sumber daya

koneksi antar materi modul 3.2 pemimpin dalam pengelolaan sumber daya
Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh dan salam jumpa kembali para sahabat abihania.net Btw, apa kabar sahabat hebat semua?😀 Semoga kita semua senantiasa sehat dalam lindungan dan rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Yang Maha Kuasa dan Maha Luas ilmu_Nya. Aamiin!😁🙏
Oiya sahabat, pada kesempatan ini, pada hari Ahad tanggal 12 Maret 2023, saya ingin berbagi terkait dokumentasi tagihan tugas kami sebagai CGP, khususnya tagihan pada alur Koneksi Antar Materi Modul 3.2 Pemimpin dalam Pengelolaan Sumber Daya. Ya, alur ini memiliki tujuan pembelajaran khusus, yaitu CGP mampu menghubungkan materi modul ini dengan modul-modul yang didapatkan sebelumnya. 
Selanjutnya, pada sesi pembelajaran kali ini, kami para CGP diinstruksikan untuk membuat kesimpulan dan mengoneksikan materi yang ada di dalam modul ini dengan materi lainnya selama mengikuti Pendidikan Guru Penggerak. Adapun mengenai panduan pembuatan karya ini maka kami mengikuti panduan yang berupa pertanyaan-pertanyaan pemantik sebagai berikut:
  • Buatlah kesimpulan tentang apa yang dimaksud dengan ‘Pemimpin Pembelajaran dalam Pengelolaan Sumber Daya’ dan bagaimana Anda bisa mengimplementasikannya di dalam kelas, sekolah, dan masyarakat sekitar sekolah.
  • Jelaskan dan berikan contoh bagaimana hubungan pengelolaan sumber daya yang tepat akan membantu proses pembelajaran murid menjadi lebih berkualitas.
  • Berikan beberapa contoh bagaimana materi ini juga berhubungan dengan modul lainnya yang Anda dapatkan sebelumnya selama mengikuti Pendidikan Guru Penggerak.
  • Ceritakan pula bagaimana hubungan antara sebelum dan sesudah Anda mengikuti modul ini, serta pemikiran apa yang sudah berubah di diri Anda setelah Anda mengikuti proses pembelajaran dalam modul ini.
  • Komunikasikan hasil kesimpulan Anda dengan cara apapun yang bisa Anda pilih sendiri. Unggahlah hasil pemikiran Anda melalui LMS/moda yang telah disepakati bersama.
Dan berikut ini adalah karya presentasi kami dalam rangka menjawab pertanyaan-pertanyaan pemantik tersebut. Karya presentai kami ini kami buat dengan canva dan lalu kami format dalam bentuk video lalu kami upload di youtube, dengan copyright common attribute, sehingga sahabat diperbolehkan untuk menggunakannya asalkan menyebutkan sumbernya. Okey sahabat selamat menonton dan menikmati sajian ini, terima kasih.
Demikian yang dapat saya haturkan, kurang lebihnya mohon dimaafkan. Terima kasih. And, jangan lupa videonya di like, komen, dan subscribe (LKS) 😀🙏

Posting Komentar untuk "koneksi antar materi modul 3.2 pemimpin dalam pengelolaan sumber daya"